Sinergitas TNI - POLRI Dalam Mencegah Covid - 19

Sinergitas TNI - POLRI Dalam Mencegah Covid - 19
Sambangi Warga, TNI - POLRI Memberikan Imbauan Protokol Kesehatan

Tribratanewssumbabarat.com ; Sinergitas TNI - POLRI dalam hal pencegahan pandemi covid - 19 di wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah terus dilakukan. Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H., dan Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Czi. RAHADIAN FIRNANDI, S.Hub. Int, memerintah personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mengoptimalkan langkah - langkah antisipasi penyebaran pandemi tersebut.

 

Sabtu 19 Maret 2022 pukul 11.00 Wita, personel Polsek Lamboya dan Koramil 1613-02 Walakaka menyambangi warga untuk mengimbau terkait protokol kesehatan sebagai bentuk antisipasi penyebaran covid - 19. Tak henti - hentinya TNI - Polri menyampaikan hal tersebut kepada masyarakat sehingga dapat menekan penyebaran pandemi covid - 19 di wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah.

Harapan besar Kapolres Sumba Barat dan Dandim 1613 Sumba Barat agar masyarakat selalu taati protokol kesehatan dan mewaspadai penyebaran pandemi tersebut untuk mewujudkan Sumba yang bebas dari covid - 19.

" MARI BERSAMA KITA LAWAN COVID - 19"

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.