Bhabinkamtibmas Sambangi Sekolah

Bhabinkamtibmas Sambangi Sekolah
Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Saat Sambang di SMP Negri 1 Umbu Ratunggay, Desa Praikarou Jangga,Kecamatan Umbu Ratunggay,Kabupaten Sumba Tengah, Senin (25/4) Dok.Humas Polres Sumba Barat

 

Tribratanewssumbabarat.com - Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Aipda Melianus Merson melakukan patroli dialogis dan sosialisasi protokol kesehatan guna menjalin silaturahmi di sekolah-sekolah sebagai salah satu langkah pelayanan dan pendekatan kepada guru dan murid, bertempat di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negri 1 Umbu Ratunggay,Desa Praikaroku Jangga,Kecamatan Umbu Ratunggay,Kabupaten Sumba Tengah, Senin (25/04/22).

 

Dalam setiap kegiatan silaturahminya juga Bhabinkamtibmas mengajak para guru agar sampaikan kepada Murid-Murid  untuk selalu bekerja sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan Mengingatkan untuk selalu Mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid19.


“Seperti kita ketahui bersama hingga saat ini, Covid-19 masih menjadi masalah yang serius, oleh sebab itu jangan sampai Para guru dan Murid mengabaikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan sebelumnya.” Ujar Melianus


 

Bhabinkamtibmas juga memberikan motivasi agar tidak menganggap covid-19 ini sebagai penghambat dalam Proses belajar mengajar ataupun melaksanakan aktivitasi sehari-hari, asalkan tetap dalam prosedur penerapan protokol kesehatan.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., Kapolsek Umbu Ratunggay Ipda Ignasius S. R. Dangga berharap, bahwa tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Melayani masyarakat harus dapat dirasakan oleh masyarakat di semua kalangan dengan harapan juga Covid-19 ini segera berakhir.

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758