Personel Polsek Mamboro Laksanakan KRYD Guna Mencegah Tindak Pidana Dan Menekan Angka Positif COVID-19 Di Kabupaten Sumba Barat

Personel Polsek Mamboro Laksanakan KRYD Guna Mencegah Tindak Pidana Dan Menekan Angka Positif COVID-19 Di Kabupaten Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Selama masa pandemi personel Polres Sumba Barat dalam hal ini Polsek jajaran terus lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Sumba Barat.

 

Kali ini, personel Polsek Mamboro melaksanakan KRYD di sekitaran Manuakaropa, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Barat. Sabtu, (7/8/21) malam.

 

Dalam kesempatan tersebut personel mengimbau warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dan selalu menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

 

“Ingat untuk selalu mentaati prokes dengan cara melaksanakan 6M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan meniadakan makan bersama,” ujar personel saat bertemu warga.

 

"Kita juga harus bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas di tempat tinggal masing-masing supaya dapat mencegah terjadinya tindak pidana," tambah personel.

 

Melalui personelnya, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan pelaksanaan KRYD dilakukan oleh personel dengan memberikan imbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana juga untuk menekan lonjakan COVID-19 di Kabupaten Sumba Barat.

 

“Dengan adanya giat KRYD yang dilaksanakan oleh personel Polsek jajaran diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana serta menekan angka positif COVID-19 di Kabupaten Sumba Barat,” ujar Kapolres.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7