Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Terus Laksanakan Sambang Guna Ciptakan Wilayah Yang Kondusif

Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Terus Laksanakan Sambang Guna Ciptakan Wilayah Yang Kondusif

Tribaratnewssumbabarat.com ; Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Aipda Andrias Lou, S.H., melaksanakan giat sambang di Jalan Desa Katikuloku, Desa Katikuloku, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat guna menciptakan wilayah yang kondusif baik itu Covid-19 dan tindak pidana. Senin, (5/7/21).

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau Protokol Kesehatan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu cuci tangan tangan apabila beraktifitas di luar rumah.

 

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau agar selalu mempedomani Maklumat Kapolri untuk tidak melakukan/menghadiri kegiatan berkumpul pesta adat dan sebagainya yang melibatkan banyak orang di tempat umum.

 

Bhabinkamtibmas juga menyampaiakan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., apabila masyarakat mengalami permasalahan dapat menghubungi Layanan Bebas Pulsa Call Center 110 Polres Sumba Barat untuk segera ditangani dan sekarang Polres Sumba Barat telah melaunching Aplikasi Polisi Pasola yang mana banyak fitur yang dapat mempermudah masyarakat di dalam aplikasi tersebut,” ujar Kapolres Sumba Barat.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento