Surprise di Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres di Dapuk Tiup Lilin oleh Dandim 1613 Sumba Barat 

Surprise di Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres di Dapuk Tiup Lilin oleh Dandim 1613 Sumba Barat 

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Selalu bersinergi dan bahkan bersama-sama melakukan bakti sosial (baksos) memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu terdampak pandemi Covid 19, hari ini kebersamaan antara TNI dan Polri kembali tampak di halaman Mapolres Sumba Barat, Rabu (01/07/2020).

 

Ya, pagi tadi tepat di Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74, jajaran Polres Sumba Barat mendapatkan surprise atau kejutan dari Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf. Eko Wardono. Datang bersama anggotanya dengan mengendarai mobil komando serta arak-arakan motor trail, Dandim 1613 Sumba Barat secara khusus datang untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara kepada AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. dan jajarannya.

 

Dengan membawa tumpeng cantik berikut lilin-lilinnya yang masih menyala, rombongan TNI ini berjalan menuju lobi Polres Sumba Barat sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Cukup terkejut dan sangat senang, Kapolres bersama para pejabat utama Polres Sumba Barat menyambut kedatangan rombongan Dandim 1613 Sumba Barat.

 

Dan tibalah tumpeng cantik di hadapannya, Kapolres pun di dapuk untuk meniup api di lilin-lilin yang berjajar di atas nasi kuning yang telah dihias begitu apik. Prosesi inipun disambut riuh tepuk tangan dari kedua jajaran pemangku hukum yang selalu bersinergi dalam mewujudkan Sumba yang aman, nyaman, tentram dan harmonis.

 

Disampaikan oleh Letkol Inf. Eko Wardono bahwa surprise ini merupakan wujud partisipasi Kodim 1613 Sumba Barat pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-74. 'Semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin kuat dan profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga NKRI', tuturnya.

 

 

'Mengusung tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", kami berharap Kodim 1613 Sumba Barat akan terus bersinergi dalam mewujudkan Sumba yang kondusif dan produktif', ujar Kapolres. 'Terima kasih tak terhingga kami sampaikan atas kejutan pagi ini, semoga jalinan persaudaraan antara TNI dan Polri makin solid' tambahnya. (FB36)