Tak Main main, Kapolsek URG Berhasil Amankan 660 Liter Miras yang Akan Diedarkan di 3 Kabupaten

Tak Main main, Kapolsek URG Berhasil Amankan 660 Liter Miras yang Akan Diedarkan di 3 Kabupaten

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Untuk wujudkan sitkamtibmas yang aman, nyaman dan damai, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh jajarannya untuk lebih memaksimalkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau yang biasa disebut dengan KRYD, khususnya di 6 Polsek jajarannya.

 

Dan siang hari ini, bertempat di depan Mako Polsek Umbu Ratu Nggay (URG) tepatnya di Jalan Trans Waingapu-Waikabubak, Desa Praikaroku Jangga, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah. Polsek Umbu Ratu Nggay melaksanakan giat KRYD yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu L. Putnama bersama anggotanya, (10/05).

 

Berhasil menjaring  660 (enam ratus enam puluh) liter minuman keras jenis peci yang mana miras tersebut dikemas dalam plastik dan dibawa di empat mobil berbeda, yakni mobil Carry Pick Up Nomor Polisi DH 8133 AH, mobil Innova Nomor Polisi DK 1940 AAQ, mobil APV Nomor Polisi DK 1600 EF dan mobil APV Nomor Polisi DK 1951 AF. Perlu diketahui miras tersebut akan diedarkan di wilayah Sumba Tengah, Sumba Barat dan Sumba Barat Daya. Saat ini barang bukti minuman keras telah diamankan di Polsek Umbu Ratu Nggay.

Tak hanya menjaring miras 660 liter saja, Kapolsek juga mengimbau kepada pengguna jalan lainnya bahwasanya Covid 19 masih ada dan masyarakat diharuskan untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan membagikan masker guna memutus mata rantai Covid 19. Berakhir pukul 13.30 Wita, giat KRYD berjalan lancar dan tertib.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono