Ton 2 Dalmas Tingkatkan Patroli Diologis Guna Menekan Gejolaknya Penyebaran Covid-19 Di Kab Sumba Barat

Ton 2 Dalmas Tingkatkan Patroli Diologis Guna Menekan Gejolaknya Penyebaran Covid-19 Di Kab Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ~ Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan angka positid Covid-19 terus meningkat, oleh karena itu diperintahkan kepada anggota Sat Samapta Unit Dalmas untuk gencar lakukan patroli dialogis guna menekan lonjakan Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat.

 

Menindaklajuti hal tersebut, Tapat hari Minggu (08/08/21), Ton II Dalmas Polres Sumba Barat melaksanakan patroli dialogis untuk memantau langsung kegiatan masyarakat serta memberikan imbauan terkait Protokol Kesehatan (Prokes).

 
Giat patroli tersebut dipimpin oleh Bripka Salahudin bersama dua anggota Ton II Bripda Andi Halla dan Bripda Valdy diseputaran Kota Waikabubak.


Saat melakukan sambang tidak lupa personel Samapta juga memberi himbauan terkait Protokol Kesehatan dengan patuhi Prokes laksanakan 6M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjahui Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, Meniadakan makan bersama) dengan sebaik mungkin agar tidak terjangkit Covid-19,” ujar Bripka Salahudin kepada masyarakat yang ditemui.

 

Sementara itu Di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP Fx Irwan Arianto S.I.K. M.H., menjelaskan Patroli sambang yang di lakukan Personel Sat Samapta ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan membuat rasa aman bagi masyarakat serta mencegah penyebaran virus covid-19 khususnya di kota Waikabubak.

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento