Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengecekan Tempat Isolasi

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengecekan Tempat Isolasi

Tribratanewssumbabarat.com ; Pada masa pandemi ini, Polri terus melakukan berbagai upaya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia.

 

Kali ini guna mengantisipasi adanya lonjakan kasus Covid-19, anggota Polsubsektor Gaura Bripka Nyongky L. Liawat bersama Kepala Desa dan Sekdes Patiala Dete melakukan pengecekan tempat isolasi mandiri yang ditujuakan untuk pasien Covid-19, Jumat (16/7/21) siang.

 

Pengecekan tempat isolasi mandiri dilakukan meliputi ketersediaan tempat tidur bagi pasien, listrik dan air bersih yang akan digunakan dalam kegiatan karantina.

 

Pada kesempatan tersebut, Bripka Nyongky menyarankan kepada pihak Desa agar pembuatan tempat isolasi mandiri harus tetap memenuhi standar kebersihan dan kesehatan bagi penghuninya nanti,” kata Nyongky.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan pembentukan tempat isolasi mandiri di Desa tersebut digunakan sebagai upaya antisipasi apabila terjadi lonjakan kasus positif Covid-19, kita berdoa saja semoga tempat tersebut tidak dipakai alias tidak terjadi kasus Covid-19,” ujar Kapolres Sumba Barat melalui Nyongky.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7