Antisipasi Karhutla, Polsek Loli Tingkatkan Patroli Dan Sosialisasi Terhadap Masyarakat

Antisipasi Karhutla, Polsek Loli Tingkatkan Patroli Dan Sosialisasi Terhadap Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam upaya mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kabupaten Sumba Barat, Khususnya ,Wilayah Desa Baliledo, KA. SPK I Sek. Loli bersama Bhabinkamtibmas Sek. Loli melaksanakan patroli dialogis sekaligus melakukan Sosialisasi pencegahan pembakaran Hutan dan Lahan ke Desa Baliledo, Kec. Loli, Kab. Sumba Barat, Minggu (06/9/ 2020 )pukul 15.00 Wita.

 

Pada kesempatan tersebut KA. SPK  BRIPKA MADE RUDI ARTANA bersama Anggota Bhabin BRIPKA ARJIKO menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat Agar tidak melakukan pembakaran Hutan dan Lahan dalam membuka Lahan pertanian serta mengakibatkan pencemaran lingkungan,
tetap merawat Hutan demi terjaga kelestariannya guna kelangsungan hidup mahluk hidup dan demi anak cucu kedepan nantinya dan Selalu mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.
Selain itu, KA. SPK I Sek. Loli bersama Bhabinkamtibmas juga Mensosialisasikan menjaga Sitkamtibmas terutama menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serentak 2020 demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

 

Giat yang berakhir pukul 16.00 Wita Sosialisasi berjalan dengan lancar dan aman serta Masyarakat merasa senang dan berterima kasih atas himbauan tersebut.

 

 

K2d.