Antisipasi Kriminalitas di Malam Hari, Tim Raimas Polres Sumba Barat Gencarkan Patroli

Antisipasi Kriminalitas di Malam Hari, Tim Raimas Polres Sumba Barat Gencarkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com ; Personel Tim Raimas Macan Kumbang Satuan Samapta Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan patroli malam pada jam rawan di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Selasa (26/10).

 

Dipimpin Aipda Stefen Y. Betakore, S.H., bersama anggota menyasar perkumpulan warga serta objek vital yang ada di Kota Waikabubak.

 

 

 

Kasat Samapta Polres Sumba Barat AKP Ngakang Darmawan mengatakan, pihaknya akan terus melakukan patroli terutama pada malam hari.

 

“Kami melaksanakan patroli malam berupaya untuk menekan angka kriminalitas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Ngakang melalui Stefen.

 

Saat berpatroli, sempat menemukan beberapa pemuda yang masih keluyuran Tim Raimas mengimbau agar segera  pulang kerumah masing-masing.

 

 

 

“Kami berikan imbauan untuk segera pulang karena sudah tengah malam, orang tua pasti menunggu dirumah,” tuturnya.

 

Melalui Stefen, Kapolres Sumba Barat AKBP. FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., mengajak masyarakat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi di Sumba Barat selalu kondusif.

 

“Apabila mendapati gangguan, secepatnya melapor ke kantor untuk segera kami ditangani supaya masalah tidak meluas,” tandasnya.

 

 

Penulis : Kumbara

Penulis : Konan 

Penulis : Jamet

Editor   : Been7