Antisipasi Tindak Pidana di Desa, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Antisipasi Tindak Pidana di Desa, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Brigpol Siprianus B. Buron menyambangi warga binaannya di Desa Katikuloku, Kecamatan Wanokaka. Selasa (27/9/2022), siang. (Dok: Pers Bhabin Sek Wnkk).

Tribratanewssumbabarat.com; Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Polres Sumba Barat Brigpol Siprianus B. Buron menyambangi warga binaannya di Desa Katikuloku, Kecamatan Wanokaka. Selasa (27/9/2022), siang.

 

Bhabinkamtibmas bertemu dengan warga binaannya dan memberikan pesan-pesan kamtibmas guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana di desa.

 

“Demi mewujudkan keamanan dan ketertiban, warga diimbau untuk selalu menginformasikan situasi dan kondisi di desa,” ucap Brigpol Siprianus.

 

Ditempat terpisah, melalui Bhabinkamtibmas, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., berharap, masyarakat mau bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas guna mewujudkan kondusifitas diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

“Situasi dan kondisi wilayah yang kondusif dapat terwujud apabila ada kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat,” tandasnya.

 

 

Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.