Bhabinkamtibmas | Kembali Berkebun, Hidup Hemat dan Desa Aman

Bhabinkamtibmas | Kembali Berkebun, Hidup Hemat dan Desa Aman

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari rabu tanggal 02 Agustus 2017 pukul 11.00 Wita, Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Yohanis Djami Kire melaksanakan tatap muka bersama Masyarakat Desa Desa Elu, Okawacu dan Desa Konda Maloba yang bertempat di Aula PNPM Desa Okawacu, Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah.

Dalam pertemuan tersebut, hadir pula PLT Camat Katikutana, Babinsa, Aparat Desa, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta Tokoh Perempuan dari ketiga Desa. Pada kesempatan itu, PLT Camat Katikutana menyampaikan tentang program Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah Gerakan Tiga Moral yaitu kembali berkebun, hidup hemat dan Desa aman. Camat Katikutana mengharapkan agar seluruh Masyarakat mendukung program tersebut sehingga apa yang menjadi harapan bersama dapat tercapai dengan baik.

Berkaitan dengan apa yang disampaikan oleh Camat Katikutana, Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana juga mengimbau seluruh Masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas, dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri dan segera menginformasikan kepada pihak keamanan jika mengitahui terjadinya tindak kejahatan. Menanggapi penyampaian anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa selaku perwakilan dari Institusi TNI siap mendukung serta bekerjasama dengan Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas dan memberantas segala bentuk tindak kejahatan khususnya diwilayah Kabupaten Sumba Tengah. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono ‎ Editor   : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek ‎ ‎ ‎