Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Hadiri Pengukuhan Dan Pelantikan Ketua Karang Taruna

Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Hadiri Pengukuhan Dan Pelantikan Ketua Karang Taruna
Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Saat Menghadiri Pengukuhan Dan Pelantikan Ketua Karang Taruna Di Kelurahan Maliti,Kecamatan Kota Waikabubak,Kabupaten Sumba Barat

 

Tribratanewssumbabarat.com - Tak hanya bertugas mewujudkan wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif, sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat peran pihak kepolisian dalam pemerintahan dan pembangunan juga patut diperhitungkan. Membawahi wilayah hukum serta tersebar di seluruh pelosok negeri, pihak kepolisian memiliki peran penting dalam kemajuan pembangunan di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

 

Terlibat langsung dalam agenda Pemerintahan,siang hari ini Kamis (7/06/2022) Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Bripka Hasan dan Brigpol Mukamad Sukardi berkesempatan menghadiri giat Pelantikan Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Karang Taruna tunas baru di Kelurahan Maliti,Kabupaten Sumba Barat.

 

Ikut hadir dalam giat Pengkuhan dan Pelantikan Karang Taruna Tunas Baru yakni Camat Kota Waikabubak bersama staf dan di dampingi Ibu Lurah Maliti,Ketu LPM, dan Sekretariat Camat Kota Waikabubak.

 

Usai pelantikan, Camat Kota Waikabubak berkesempatan menyampaikan beberapa hal kepada Ketua Karang Taruna yang baru dilantik agar memegang teguh jabatan yang diembannya dan selalu bekerjasama  dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

 

Pada kesempatan lain,Bhabinkamtibmas meminta kerjasamanya kepada kelurahan Maliti untuk membantu Polri terkhusunya Polres Sumba Barat untuk mengimbau Masyarakat agar selalu mengikuti peraturan pemerintah dengan terus Mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H., terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas serta kewaspadaan terhadap penyebaran pandemi covid-19.

 

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya.

 

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758