Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Terus Disiplinkan Warga Terkait Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Terus Disiplinkan Warga Terkait Protokol Kesehatan

Untuk memberikan rasa aman nyaman dan kondusif anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Polres Sumba Barat terus melaksanakan sambang tak henti-hentinya memberikan himbauan untuk waspada terhadap gangguan Kamtibmas.

Seperti Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka, Bripka Lukman melaksanakan sambang warga binaannya dan memberikan pesan-pesan kambtibmas bertempat di rumah Bapak Yudas Daungu Lawo yang berada di dusun IV, Desa Praibakul, Kecamatan wanokaka, Kabupaten Sumba Barat, Kamis (14/01/2021) 11.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan Masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menjauhi kerumunan dan untuk tidak mengadakan kegiatan kumpul masyarakat seperti pesta yang dapat menimbulkan berkumpulnya masyarakat dimasa pandemi Covid 19

Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk membersihkan dan menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing dan diharapkan masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang baik dari masyarakat bahkan masyarakat Mengucapakan" Terimakasih Kepada Bhabinkamtibmas yang telah mengunjungi warga binaan dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Wanokaka Ipda Ignasius S. Raja Dangga mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui situasi kambtibmas di wilayah desa binaannya. (Af42)