Bhabinkamtibmas Rapatkan Barisan guna Memberikan Pelayanan Masyarakat melalui Apel Pagi‎

Bhabinkamtibmas Rapatkan Barisan guna Memberikan Pelayanan Masyarakat melalui Apel Pagi‎

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari Jumat tanggal 05 Mei 2017 pukul 10.00 Wita, Satuan Binmas Polres Sumba Barat melaksanakan apel Bhabinkamtibmas dan pemeriksaan kendaraan serta kelengkapan Bhabinkamtibmas. Giat apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Binmas AKP I Ketut Suaka Purnawasa, SH. Dalam apel tersebut, Kasat Binmas menyampaikan penekanan Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin untuk selalu menjaga sikap maupun perilaku di tengah Masyarakat dan selalu aktif menerima pengaduan Masyarakat serta partisipasi mengikuti setiap kegiatan Masyarakat. Tak lupa pula Kasat Binmas mengingatkan agar seluruh Anggota Bhabinkamtibmas selalu inovatif dalam membuat terobosan – terobosan positif untuk mencegah dan menekan angka kriminalitas yang terjadi.

Peningkatan kinerja Bhabinkamtibmas menjadi prioritas utama dalam memaksimalkan tugas Kepolisian, door to door merupakan sistem kerja Bhabinkamtibmas yang menjadi atensi Bapak Kapolres Sumba Barat.

Apel Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan dilapangan apel Polres Sumba Barat, adalah sebuah bentuk kesiap – siagaan Polres Sumba Barat dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat terutama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.  (ressbdoc) ‎