Bhabinkamtibmas Wanukaka Bripka Lukmas Hadiri Pembagian BLT DD 34 KK

Bhabinkamtibmas Wanukaka Bripka Lukmas Hadiri Pembagian BLT DD 34 KK

Tribratanewssumbabarat.com ~ Distribusi Bantuan Langsung Tunai atau BLT bagi masyarakat kurang mampu, Khususnya bagi mereka yang menciptakan pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat masih berlangsung secara bertahap.  Pemgawasan, pengamanan dan pendampingan selama proses pendistrubusian tidak luput dari pantauan pihak kepolisian,  yakni jajaran Polres Sumba Barat sebagai mana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO S.I.K. M.H., sebagai pimpinan tertinggi. 


Dan pagi tadi Selasa (06/07/2021) juga telah berlangsung Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT DD Tahap l bagi masyarakat yang terkena pandemi Covid-19 di Desa Praibakul, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. 


Kegiatan berlangsung Pukul 09:00 Wita, dan giat Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT DD yang di pimpin langsung oleh kepala desa Praibakul Cristian R. Kodi dan di hadiri Bapak Camat Wanukaka Lukas Lodu Pewu SH, ketua BPD, ketua LPM,  Bhabinkamtibmas Bripka Lukman Hs. dan seluruh aparat Desa Praikabul serta masyarakat penerima BLT DD.


Dalam kesempatan tersebut tak lupa pula Bripka Lukmas Hs memberi arahan kepada 34 Kepala Keluarga (KK) penerima BLT DD di Desa Praibakul untuk memanfaatkan dengan bijak bantuan yang telah di terima dark pemerintah sehingga bantuan yang di terima bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga bukan kebutihan mendesak lainya. 


Sebelum mengakhiri kegiatan tersebut Bripka Lukman Hs juga nengajak masyarakat Desa Praibakul untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan 5M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan,Menjauhi Kerumunan, dan Menghidari Mobilitas. Tutup Bripka Lukman Hs. 

 


Penulis : Kumbara
Penulis  : Konan 
Penulis : Jamet
Editor : Bento