Bhakti Sosial Donor Darah Polres Sumba, Peringati HUT Lantas Ke-66

Bhakti Sosial Donor Darah Polres Sumba, Peringati HUT Lantas Ke-66

Tribratanewssumbabarat.com ;  Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas yang ke-66, Satlantas Polres Sumba Barat menggelar bhakti sosial donor darah di ruang Aula Mapolres Sumba Barat.


Kegiatan Bhakti Sosial ini diikuti Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., para PJU Polres Sumba Barat dan personel Polres Sumba barat.


Dijelaskan Kapolres, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Sumba Barat kepada masyarakat yang membutuhkan darah.


“Ini merupakan kegiatan sosial dan kemanusian, diharapkan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres.


Kapolres juga berharap kepada seluruh personel Polres Sumba Barat bahwa kegiatan donor darah ini bisa dilakukan kapan saja selagi kondisi fisik memenuhi syarat. Selain bernilai ibadah, mendonorkan darah juga dapat menjadikan fisik pendonor menjadi lebih sehat.


“Karena itu jangan takut untuk mendonorkan darah kepada orang yang lebih membutuhkan. Setetes darah anda sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” lanjutnya.


“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat di luar sana yang membutuhkan. Jaya selalu Polisi Lalu Lintas dan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-64,” tutup Kapolres Sumba Barat.

 

 


Kasat Lantas Polres Sumba Barat Iptu Jainudin S.Sos., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan donor darah tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polantas yang ke-66.


“Kegiatan bhakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Lalu Lintas yang ke-66 khususnya di Polres Sumba Barat,” jelas Iptu Jainudin.

 


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7