Bripka Laku dan Komunitas Pemuda Peduli Sumba Barat Turun Kejalan Mencari Bantuan Untuk Warga korban Badai Seroja

Bripka Laku dan Komunitas Pemuda Peduli Sumba Barat Turun Kejalan Mencari Bantuan Untuk Warga korban Badai Seroja

Tribratanewssumbabarat.com ; Seperti yang kita ketahui bawasanya beberapa waktu lalu Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ) dilanda hujan angin yang dikenal dengan nama siklus Seroja. Hujan angin tersebut mengakibatkan terjadinya banjir, longsor maupun pohon tumbang. 


Akibat badai yang melanda Wilayah NTT tersebut, banyak rumah warga yang terendam banjir maupun mengalami kerusakan. Kabupaten Sumba Timur, Sumba Tengah dan Sumba Barat pun tidak luput dari badai seroja beberapa hari lalu. 


Sebagai bentuk solidaritas, Kanit Dikyasa Polres Sumba Barat Bripka Lalu Fauzi Wadi bersama Komunitas Pemuda Peduli Sumba Barat pun turus kejalan untuk meminta sumbangan kepada masyarakat dengan membawa kotak amal yang kemudian hasilnya akan di salurkan kepada warga korban bencana badai tropis seroja. Rabu, ( 08 / 04 / 2021 )


Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., mengajak seluruh masyarakat untuk saling bergandengan tangan dalam membantu saudara - saudara kita yang menjadi korban bencana tersebut. IG