Bripka Lalu, Kanit Dikyasa Polres Sumba Barat Menuju Sejahtera Bersama Warga

Bripka Lalu, Kanit Dikyasa Polres Sumba Barat Menuju Sejahtera Bersama Warga

Tribratanewssumbabarat.com : Setelah dimutasikan sebagai Kepala Unit ( Kanit ) Dikyasa di Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Barat, Bripka Lalu Fauzi Wadi tidak berhenti untuk berinovasi demi membangun masyarakat yang sejahtera.

Sebagai Kanit Dikyasa Polres Sumba Barat, Bripka Lalu terus melanjutkan misi nya saat beliau masih sebagai Bhabinkamtibmas yakni membina kelompok Tani dan Kolam ikan. Bripka Lalu bersama warga Desa Sobarade, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat terus mewujudkan dapur hidup dengan berbagai tanaman. 
Apa yang dilakukan oleh Bripka Lalu sudah sempat di Apresiasi oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs.H.Hamidin dengan memberikan penghargaan.

Sabagai Kanit Dikyasa tentu Bripka Lalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan imbauan dan sosialisasi terkait kepatuhan akan aturan Lalu Lintas saat berkendara. Namun selain itu, Bripka Lalu masih terus berinovasi dengan karya nyata nya bersama masyarakat. Hal tersebut dilakukan demi menunjang kebutuhan ekonomi masyarakat, tidak terkecuali di tengah pandemi yang mewabah saat ini.

Sebagai Kapolres Sumba Barat yang baru, AKBP FX.Irwan Arianto, S.I.K.,M.H. sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bripka Lalu dalam semangat membangun masyarakat yang sejahtera. 
Bripka Lalu juga pernah diberikan penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas Inovatif oleh Kapolres Sumba Barat yang Lalu AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si. 
Bripka Lalu merupakan salah satu Bhabinkamtibmas yang aktif dalam membangun masyarakat selain 2 ( dua ) nama yakni Aipda Burhan dan Bripka Orlando yang juga meraih perghargaan dari Kapolri mauoun Kapolda NTT.

Kapolres Sumba Barat dalam kegiatan tatap muka pertama kali bersama personil Polres Sumba Barat hari Selasa tanggal 11 Agustus 2020 lalu, agar seluruh personil dapat melakukan inovasi seperti yang dilakukan oleh Aipda Burhan, Bripka Lalu dan Bripka Orlando dalam membangun masyarakat. 

Bripka Lalu merupakan personil Polres Sumba Barat yang cukup dikenal oleh masyarakat dengan berbagai inovasinya. IG