Cegah Penyebaran Covid - 19, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Untuk Tetap Waspada

Cegah Penyebaran Covid - 19, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Untuk Tetap Waspada

Tribratanewssumbabarat.com ~Tak henti-hentinya Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., selalau memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan serta menjalankan program pemerintah dalam hal ini mematuhi Prtokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.

 


Maka dari itu sekitar pukul 20.00 Wita Ps. Kanit Sabhara Polsek Umbu Ratunggay Bripka Lorensius J. Bauk melaksanakan patroli malam hari di salah satu rumah warga Bapak Dominggus H. Hamangunju dan Bapak Andreas K. Yoli, Desa Padiratama, Kecamatan Umbu Ratunggay, Kabupaten Sumba Tengah. (20/12/2021)

 

Tak hanya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Patroli malam hari ini dilaksanakan juga bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan prostitusi serta mencegah penyebaran Virus Corona yang sedang merebak saat ini.

 

Selain patroli, Ps. Kanit Sabhara Polsek Umbu Ratunggay menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat kemudian tak lupa himbauan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.

 

“Kami tidak akan segan untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamaan lingkungan dan himbauan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan di wilayah tempat tinggal masing-masing” Ujar Bripka Loresnsius.

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.