Cegah Tindak Pidana Dan Covid-19, Brigpol Lucianus Imbau Warga Kampung Weepangali, Desa Weeluri

Cegah Tindak Pidana Dan Covid-19, Brigpol Lucianus Imbau Warga Kampung Weepangali, Desa Weeluri

Tribratanewssumbabarat.com - Anggota Polsek jajaran gencar laksanakan sambang desa pada masa pandemi guna cegah penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat dan tekan angka kriminalitas.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Brigpol Lucianus Bria melaksanakan giat sambang disalah satu rumah warga Kampung Weepangali, Desa Weeluri, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Kamis (29/4/21), pukul 11.30 Wita.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  mengimbau warga agar dalam beraktifitas sehari-hari harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan masa.” Ujarnya

 

Brigpol Lucianus juga mengimbau warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam desa, apabila ada permasalahan ataupun kendala di desa agar diselesaikan dengan baik dan secara kekeluargaan dan segera menghubungi aparat desa atau Bhabinkamtibmas.

 

Dilain tempat Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan “kepada seluruh personil polsek jajaran terutama Bhanbinkamtibmas harus tanggap terhadap permasalahan yang dialami masyarakat, setiap permasalahan yang harus diselesaikan secara baik dan cepat, jangan membiarkan masalah berkembang hingga memunculkan tindak pidana.” Ujar Kapolres.

 

Giat tersebut berjalan dengan aman dan lancar, masyarakat merasa aman dan berterima kasih dengan kedatangan anggota Bhabinkamtibmas, giat berakhir pukul 13.30 Wita.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono