Galakkan Operasi Yustisi, Polres Sumba Barat Ajak Warga Gunakan Masker

Galakkan Operasi Yustisi, Polres Sumba Barat Ajak Warga Gunakan Masker
Personel Sat Samapta Polres Sumba Barat imbau warga untuk selalu menggunakan masker. Kamis (29/8), malam. (Dok: Pers Sat Samapta Res SB).

Tribratanewssumbabarat.com; Satuan Samapta Polres Sumba Barat kembali menggelar operasi yustisi dengan memberikan imbauan kepada warga terkait penerapan protokol kesehatan.

 

Melalui Kasubsi PIDM Aipda Beni Kuswanto, Kasat Samapta Polres Sumba Barat Iptu Edi Y. Leba mengatakan bahwa saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Oleh sebab itu, operasi yustisi ini berlangsung setiap hari.

 

“Dalam kegiatan kita lakukan pemantauan aktivitas masyarakat di sejumlah lokasi keramaian,” ucapnya.

 

Aipda Beni mengatakan, saat melaksanakan operasi, masih ditemukan kerumunan masyarakat yang tidak menggunakan masker sama sekali. Kamis (29/9/2022), malam.

 

“Contohnya tadi malam, masyarakat berkumpul tidak menggunakan masker, secara humanis personel Sat Samapta mengimbau warga untuk menggunakan masker,” ujarnya.

 

Operasi yustisi terus digelar supaya masyarakat paham betul bahwa dengan disiplin prokes dapat menekan dan mencegah penyebaran Covid-19.

 

“Sat Samapta akan terus mengingatkan dan mengajak masyarakat guna menumbuhkan kesadaran disiplin prokes, kita ajak masyarakat agar selalu memakai masker saat beraktifitas,” tandas Aipda Beni.

 

Melalui tribratanewssumbabarat.com ini juga Polres Sumba Barat mengajak masyarakat khususnya masyarakat Sumba Barat dan Sumba Tengah untuk selalu menerapkan prokes guna mewujudkan wilayah bebas dan bersih dari Covid-19.

 

 

Penulis : Jamet.

Penulis : Mondy.

Penulis : Kumbara.

Penanggung jawab : Been7.