Gelar Jumat Curhat, Polsek Wanukaka Wujudkan Kondusifitas di Wilayah Hukum

Gelar Jumat Curhat, Polsek Wanukaka Wujudkan Kondusifitas di Wilayah Hukum
Jumat Curhat Polsek Wanukakadi Desa Parirara, Wanukaka, Sumba Barat. (24/2/2023). (Dok: Pers Sek Wnkk).

Tribratanewssumbabarat.com; Kapolsek Wanokaka Ipda Wahyudi, S.H., mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Desa Parirara, Wanukaka, Sumba Barat. Jumat (24/2/2023).

 

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

 

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Ipda Wahyudi.

 

Warga yang ada di Desa Parirara menyampaikan keluhan terkait situasi Kamtibmas, seperti pencurian, miras hingga penggunaan knalpot racing yang ada di wilayah Kecamatan Wanukaka.

 

Menanggapi hal itu, Ipda Wahyudi akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

 

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama pada malam hari, kami juga akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar kondusifitas wilayah dapat terwujud,” tandas Ipda Wahyudi.

 

 

Penulis : Jamet:

Penulis : Mondy;

Penulis : Kris J;

Editor  : Kumbara;

Penanggung Jawab : Ben7.