Gelar Operasi Aman Nusa II Turangga 2020, IPTU I Nyoman Miasa & Tim Bubarkan Kerumunan di Area Pertokoan

Gelar Operasi Aman Nusa II Turangga 2020, IPTU I Nyoman Miasa & Tim Bubarkan Kerumunan di Area Pertokoan

TRIBRATANEWS SUMBA BARAT ; Usai gelaran apel cek kesiapan personel pagi tadi di lapangan apel Polres Sumba Barat, hari Senin (06/04/2020) kembali 25 personel Polres Sumba Barat yang tergabung dalam Sprin Kapolres Sumba Barat telah melaksanakan giat Operasi Aman Nusa II Turangga 2020.

 

Dilakukan di wilayah hukum Polres Sumba Barat, giat Operasi Aman Nusa II Turangga 2020 dalam rangka mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 dipimpin oleh Paur Sub Bin Ops IPDA Sumarmo dan dihadiri oleh Kabag Ops AKP Anthonius Mengga, Kasat Samapta AKP A.A.K. Yuliantara, Kasat Binmas IPTU I Nyoman Miasa, Kasubag Bin Ops IPTU Mansur dan Kasiwas AIPDA Jeimsar.

Baca Juga ; 

Adakan Syukuran Bebas dari Rutan, Bhabinkamtibmas & Babinsa Wanukaka Bubarkan Pesta sekaligus Imbau Warga

 

Berkeliling melakukan patroli dengan meneriakkan imbauan serta arahan kepada masyarakat terkait anjuran dan larangan yang boleh dan tidak boleh dilakukan demi mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, tim hari ini melakukan giat di Lembaga Pemasyarakatan Waikabubak dan area Jalan Selekta, Kelurahan Wailailiang Kecamatan Kota Waikabubak serta Pertokoan Pasar Lama Waikabubak.

 

Dibantu pengeras suara, IPTU I Nyoman Miasa mengimbau masyarakat yang beraktivitas dengan berkerumun di area pertokoan untuk membubarkan diri dan segera kembali ke rumah setelah berbelanja atau urusannya selesai.

 

'Jangan berkerumun, jangan bergerombol, segera pulang ke rumah apabila keperluannya telah selesai, bersama kita putus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dengan tetap menjaga jarak satu sama lain', ujar IPTU Nyoman dengan dibantu IPDA Sumarmo dan tim yang tampak membubarkan kerumunan warga yang tengah duduk-duduk di depan pertokoan.

 

'Tahan untuk tidak mudik, segera melapor apabila ada keluarga yang baru datang dari luar Sumba, bersama kita waspadai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di wilayah kita demi keselamatan kita bersama', tambahnya. (f)