Guna Mengetahui Kejadian Terkini Di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Rutin Lakukan Sambang

Guna Mengetahui Kejadian Terkini Di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Rutin Lakukan Sambang

Tribratanewssumbabarat.com - Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., memerintahkan anggota Polsek jajaran terutama Bhabinkamtibmas untuk sesalu menyambangi masyarakat desa binaannya agar mengetahui hal-hal apa saja yang sedang terjadi dilingkungan masyarakat.

 

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro, Brigpol Lucianus Bria, melaksanakan kegiatan sambang di Desa Ole Dewa, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Tengah. Selasa (25/5/21).

 

Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan yaitu melaksanakan 5M dengan seksama, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobiltas, dan menghindari kerumunan.

 

Brigpol Lucianus juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas sehingga wilayah menjadi aman dan tentram.

 

“Bersama-sama kita bisa untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggal kita agar kita bisa hidup dengan damai.” Ujar Brigpol Lucianus.

 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa Call Senter Polres Sumba Barat Sudah diaktifkan 1x24 Jam, apabila ada permasalahan ataupun gangguan langsung menghubungi Call Senter Polres Sumba Barat.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono