Hadir Pada Kegiatan Posyandu di Kelurahan Komerda, Briptu Rina Berikan Imbauan Prokes

Hadir Pada Kegiatan Posyandu di Kelurahan Komerda, Briptu Rina Berikan Imbauan Prokes

Tribratanewssumbabarat.com" Kita masih dalam situasi pandemi covid-19. Ketaatan terhadap prokes masih menjadi hal penting, karena hal inilah yang harus kita lakukan untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Pagi ini Briptu Rina Dakaweni Bhabinkamtibmas pada kelurahan Komerda, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat hadir pada kegiatan Posyandu di kelurahan yang menjadi wilayah binaannya.

Menekankan penerapan prokes dalam kehidupan sehari-hari, Rina terus mengingatkan kepada warganya dalam penerapan (5M) mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Pola hidup sehat ini sangat penting untuk terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam situasi pandemi saat ini maupun nanti setelah pandemi berakhir. Karena dengan pola hidup sehat akan menjadikan kita semua juga lebih sehat. Ungkap Rina.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menelipkan pesan kamtibmas terkait tertib berlalulintas. Hal ini mengingat banyaknya kalangan ibu-ibu rumah tangga yang kurang patuh terhadap ketertiban berlalulintas.

 

Penulis : Kumbara
Editor    : Konan
Editor    : Jamet
Penanggung jawab : Been7.