Hadiri Ramah Tama Bersama Forkopimda Kabupaten Sumba Barat Kapolres Meminta Dukungan Kepada Semua Stake Holder Dalam Pelaksanaan Tugas

Hadiri Ramah Tama Bersama Forkopimda Kabupaten Sumba Barat Kapolres Meminta Dukungan Kepada Semua Stake Holder Dalam Pelaksanaan Tugas

Tribratanewssumbabarat.com " Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., hadir pada acara ramah tama yang bertempat di Rujab Bupati Sumba Barat bersama seluruh forkopimda kabupaten Sumba Barat. Dengan semangat untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Sumba Barat agar lebih baik. Acara tersebut dibuka oleh Bupati Sumba Barat Yohanes Dade, S.H., jumat (18/2/22)

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sumba Barat melalui sambutannya menyampaikan beberapa poin diantaranya mengajak kepada semua stake holder agar selalu bersinergi dalam membangun kabupaten Sumba Barat. 

"Mari kita bergandengan tangan dalam membangun Sumba Barat agar lebih baik, kita perkuat sinergi dalam mewujudkan Sumba Barat yang aman dan damai. Saya harap seluruh pimpinan baik tingkat daerah maupun kecamatan dan desa agar selalu bekerjasama dengan TNI - Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kepada Kapolres Sumba Barat yang merupakan pimpinan Kepolisian di wilayah hukum Polres Sumba Barat yang baru bertugas di Sumba Barat, saya harap jangan sungkan - sungkan bila ada kendala dalam pelaksanaan tugas untuk menyampaikan kepada kami." Ujar Yohanis Dade dalam sambutannya.

Pada acara ini Kapolres Sumba Barat hadir bersama PJU Polres Sumba Barat, Dandim 1613 Sumba Barat bersama PJU Kodim 1613 Sumba Barat, turut hadir Kajari Sumba Barat, Kalapas kelas IIB Sumba Barat, Wakil Bupati Sumba Barat bersama Sekda Kabupaten Sumba Barat serta OPD Kabupaten Sumba Barat.

Pada sambutannya Kapolres Sumba Barat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat yang telah menerima baik atas tugas yang dipercayakan pimpinan Polri kepadanya sebagai pemimpin yang baru di Polres Sumba Barat. Kapolres mohon dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas kedepan terutama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Sumba Barat agar senantiasa aman, damai dan kondusif. 

Kepada seluruh Stake holder yang hadir pada malam ini, kami juga berharap dukungan dan kerjasama dalam menjalankan tugas di Polres Sumba Barat, sehingga kita dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Sumba Barat yang lebih baik.

"Terimakasih kepada bapak Bupati Sumba Barat bersama seluruh Forkopimda yang hadir. Kami mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas kedepan kiranya kita dapat selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten Sumba Barat agar lebih baik lagi." Ujar ABP Agung.

Dandim 1613 Sumba Barat LETKOL Czi Rahadian Firnandi, S.Hub, Int., Menyampaikan bahwa TNI siap mendukung setiap bekerjasama dan menjalin sinergitas bersama Polri dan Pemerintah daerah dalam setiap tugas dan kegiatan yang diselenggarakan di Kabupaten Sumba Barat. 

Lanjut Kalapas kelas IIB Sumba Barat Yohanis Varianto, A.Md IP, SH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sumba Barat yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi kepada warga binaan lapas kelas IIB Waikabubak. Hingga saat ini sudah dilaksanakan vaksinasi dosis tiga bagi warga binaan Lapas kelas IIB Waikabubak.

Menutup sambutan pada malam ini, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Sumba Barat, Arief Ramadhoni, S.H., menyampaikan kepada Pemerintah Daerah maupun Desa agar senantiasa berkoordinasi dalam legal posisi dan legal opini dalam membangun Kabupaten Sumba Barat yang lebih baik.

Dari kegiatan tersebut diatas, besar harapan dari semua unsur terkait agar dapat terjalinnya sinergitas dari seluruh stake holder dalam mewujudkan Kabupaten Sumba Barat yang lebih baik, aman dan damai. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 21.00 Wita.

 

 

Penulis : Kumbara
Penulis : Jamet
Editor  : Konan
Penanggungjawab : Been7.