Hari Bhayangkara ke-74 | Patroli Berbagi di 3 Lokasi, Kapolres Bagikan Sembako Kepada 37 KK Terdampak Covid 19

Hari Bhayangkara ke-74 | Patroli Berbagi di 3 Lokasi, Kapolres Bagikan Sembako Kepada 37 KK Terdampak Covid 19

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2020 nanti, Kapolres Sumba Barat bersama jajaran gencar melaksanakan giat Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, terlebih mereka yang terdampak pandemi Covid 19.

 

Bertajuk Patroli Berbagi, AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. bersama para pejabat utama Polres Sumba Barat dan anggota secara khusus berkeliling wilayah hukum hingga ke pelosok desa untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan untuk memudahkan ruang gerak mereka dalam menuju satu lokasi ke lokasi yang lainnya, rombongan bersepakat menggunakan kendaraan dinas roda dua.

 

Hari Bhayangkara ke-74 | Gelar Patroli Berbagi, Kapolres Cek Senpi & Bagikan Sembako Kepada Keluarga Terdampak Covid 19 

 

Tak mau absen seharipun, pagi ini dengan didampingi Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kasat Binmas dan Kasubag Bin Ops Polres Sumba Barat, Kapolres kembali melaksanakan giat Patroli Berbagi di 3 (tiga) tempat sekaligus, Senin (22/06/2020). Bertujuan agar bantuan dapat tersalurkan dengan merata dan tepat sasaran, Kapolres sengaja mendatangi serta membagikan sendiri bantuan sembako yang dibawanya.

 

Bantuan sembako berupa beras di mana masing-masing kepala keluarga atau kk menerima sebanyak 5 kilogram ini dibagikan kepada 17 kk di Kampung Bodoede, Kelurahan Komerda, Kecamatan Kota Waikabubak dan 15 kk di Kampung Ta'budung, Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli serta 5 kk di Kampung Goludana, Kelurahan Wedabo, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

 

 

Merayakan dan memaknai perayaan Hari Bhayangkara ke-74 dengan cara yang sedikit berbeda, Kapolres Sumba Barat dan jajaran konsen mengisinya dengan melaksanakan giat Bakti Sosial, yakni berbagi dengan sesama di masa pandemi yang belum kunjung usai. (FB36)