HUT TNI ke-76, Polres Sumba Barat Beri Kejutan Dandim 1613

HUT TNI ke-76, Polres Sumba Barat Beri Kejutan Dandim 1613

Tribratanewssumbabarat.com ; Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-76 tahun 2021, Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO, S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Sumba Barat Kompol Yulius Ola berikan kejutan kepada Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Czi. Irawan Agung Wibowo, S.T.M., tr (han), di Markas Kodim 1613 Sumba Barat. Selasa, (5/9) pagi.

 

Usai melaksanakan apel pagi, Wakapolres bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Sumba Barat langsung menuju Kodim 1613 Sumba Barat dengan membawa kue ulang tahun.

 

 

 

“Kami hadir dengan membawakan kue ulang tahun, ini sebagai wujud keakraban dan keharmonisan serta sinergitas TNI-POLRI yang selama ini sudah terjalin baik, khususnya di Sumba Barat,” ucap Kompol Yulius Ola saat memberikan kue kepada Dandim 1613 Sumba Barat.

 

Wakapolres bersama rombongan juga mengucapkan selamat atas perayaan HUT TNI ke-76 tahun 2021 tersebut.

 

“Kami atas nama keluarga besar Polres Sumba Barat beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-76 Tentara Nasional Indonesia, semoga di usia yang ke-76 ini, TNI-POLRI dan pemerintah beserta rakyat semakin solid menjaga NKRI” ujarnya.

 

Lanjutnya ia berharap, dalam momentum peringatan HUT Ke-76 ini, TNI semakin gigih dalam menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

 

“Saya harap hubungan yang telah dibangun selama ini akan tetap terjaga dengan baik, bersama-sama dalam menjaga Negara khusunya wilayah Sumba Barat,” tutup Wakapolres Sumba Barat.

 

 

 

Selanjutnya Wakapolres bersama Dandim 1613 melaksanakan upacara HUT TNI ke-76 tahun 2021 secara virtual di Aula Markas Dandim 1613 Sumba Barat dan diakhiri dengan pembagian bantuan sosial (bansos) berupa beras.

 

 

 

 

Penulis : Kumbara

Penulis : Konan

Penulis : Jamet

Editor   : Been7