Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Raimas Polres Sumba Barat Lakukan Patroli di Jam Rawan

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Raimas Polres Sumba Barat Lakukan Patroli di Jam Rawan

Tribratanewssumbabarat.com ; Polri terus berupaya dalam Menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak pidana.

 

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Tim Raimas Macan Kumbang Polres Sumba Barat adalah dengan melakukan patroli rutin pada jam-jam rawan.

 

Raimas Macan Kumbang yang merupakan Tim besutan Kapolres Sumba Barat, AKBP. FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., itu setiap hari berpatroli pada tengah malam di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

Kanit Ton I Dalmas Sat Samapta Polres Sumba Barat Bripka Samsudin Djuma bersama rekanya melakukan patroli dengan mengecek objek vital seperti rumah sakit dan kantor pemerintahan di Kabupaten Sumba Barat. Minggu, (10/10).

 

Tak hanya objek vital, Tim Raimas juga mendatangi perkumpulan warga yang di nilai tidak wajar pada malam hari.

 

 

 

“Kami menemukan masih ada sekumpulan warga di jam 2 lewat, melihat hal tersebut langsung kami arahkan untuk kembali ke rumah masing-masing,” ujar Samsudin.

 

Usai mengarahkan warga pulang, Tim Raimas kembali melanjutkan patroli. Patroli dilaksanakan mulai dari jam 12.00 WITA hingga 03.00 WITA.

 

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Been7