Jamin Keamanan Pertandingan Hari Kedua LPI Voli Putri, Polres Sumba Barat Kembali Lakukan Pengamanan

Jamin Keamanan Pertandingan Hari Kedua LPI Voli Putri, Polres Sumba Barat Kembali Lakukan Pengamanan
Tim Pam Polres Sumba Barat melaksanakan pengaman LPI Voli Putri di SMA Katolik ST. Pieter. Rabu (24/8), sore. (Dok: Hms Res SB).

Tribratanewssumbabarat.com; Kembali Kepolisian Resor Sumba Barat mengamankan turnamen Liga Pelajar Indonesia (LPI) Voli Putri di SMA Katholik ST. Pieter Weekarou. Rabu (24/8/2022), sore.

 

Pertandingan LPI Voli Putri Sekabupaten Sumba Barat itu akan digelar hingga tanggal 3 September 2022 mendatang.

 

Pertandingan sudah dua hari berjalan, hari ini giliran MAN Waikabubak melawan SMKN 2 Lamboya, SMA Kristen Weekarou melawan SMA N 1 Tanarighu, SMTK Waikabubak melawan SMKN 2 Loli dan SMKN 1 Lamboya melawan SMA Katolik ST. Pieter.

 

“Namun sayang, SMKN 2 Loli tidak menghadiri pertandingan sehingga SMTK Waikabubak mendapat poin langsung tanpa bertanding,” ujar Aipda Musa S. Roni selaku KA UKL pengamanan.

 

Aipda Musa menjelaskan, selama pertandingan hari ini tidak ditemukan hal-hal yang dapat menganggu jalannya pertandingan.

 

“Pertandingan berjalan lancar, tim yang bertanding juga menunjukkan semangat dan sportifitasnnya membuat pertandingan sangat menarik untuk ditonton,” imbuh Aipda Musa.

 

Ditempat terpisah, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., berharap pertandingan LPI Voli Putri Sekabupaten Sumba Barat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga final kelak.

 

“Pengamanan akan terus dilakukan hingga pertandingan usai pada tanggal 3 September 2022 nanti, tujuannya tentu saja untuk menjamin keamanan seluruh tim yang bertanding juga masyarakat yang menonton,” pungkas Kapolres.

 

 

Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.