Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Sumba Barat Dan Jajaran Optimalkan KRYD

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Sumba Barat Dan Jajaran Optimalkan KRYD
Pemeriksaan Mobil Travel Lintas Kabupaten Oleh Polsek Umbu Ratu Nggay

Tribratanewssumbabarat.com ; Polsek Umbu Ratu Mggay merupakan salah satu Polsek yang memiliki wilayah hukum berbatasan dengan Kabupaten Sumba Timur. Oleh karena itu, Kapolsek Umbu Ratu Nggay memerintahkan personelnya untuk terus mengoptimalkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KRYD ) terutama jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

 

Dikarenakan merupakan wilayah perbatasan, antisipasi terjadinya tindak pidana seperti penyelundupan minuman keras maupun hewan hasil curian terus ditingkatkan. Patroli maupun KRYD dilakakun setiap harinya disejumlah wilayah yang dianggap rawan. Sabtu, (30/04/2022)

Kali ini KRYD dipimpin langsung oleh Ka SPKT II Aipda Wandri B. Hormu. KRYD dilaksanakan di sepanjang jalan Waingapu. Sejumlah mobilpun di lakukan pemeriksaan sebagai langkah antisipasi adanya penyelundupan minuman keras, narkoba, senjata api maupun hal lain jelang Hari Raya Idul Fitri.

 

Selain pemeriksaan, para penumpang juga diimbau untuk tetap mewaspadai panyebaran covid - 19 dengan tetap mentaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker pada saat berada ditempat umum.

 

Selain melaksanakan KRYD, personil Polsek Umbu Ratu Nggay juga melaksanakan kegiatan patroli di sekitar wilayah hukumnya.

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Reymond
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.