Jumat Curhat, Kapolsek Lamboya Himbau Nelayan Bila Ada Cuaca Buruk Agar Tidak Melaut

Jumat Curhat, Kapolsek Lamboya Himbau Nelayan Bila Ada Cuaca Buruk Agar Tidak Melaut

Tribratanewssumbabarat.com" Pada kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Lamboya kali ini, Kapolsek Lamboya  Iptu I Ketut Alit Y. Gandhi menyambagi para masyarakat. Jumat(08/03/2024)

Kapolsek Lamboya Iptu I Ketut Alit Y. Gandhi sambangi beberapa orang warga yang sedang nongkrong diteras rumah warga tersebut, kedatangan Kapolsek Lamboya tersebut disambut ramah oleh warga. 

Kapolsek Lamboya menghaturkan terima kasih kepada warga, sebab situasi kamtibmas yang hingga saat ini masih terjaga dengan baik dan mengajak warga untuk menginformasikan kepada Polsek Lamboya apabila terdapat hal – hal yang mengganggu kamtibmas.

Salah seorang warga menyampaikan kepada Kapolsek Lamboya tentang kondisi cuaca yang buruk dan gelombang tinggi namun masih ada warga atau nelayan yang nekad melaut.

Mendengar hal tersebut, Kapolsek Lamboya akan  memerintahkan Bhabinkamtibmas agar rutin himbau dan ingatkan nelayan agar tidak memaksakan diri melaut.

” Ya, saat ini kondisi cuaca yang buruk dan gelombang tinggi akan berbahaya bagi kapal dan khususnya nelayan kecil,  dan akan memerintahkan Bhabinkamtibmas bersama – sama dengan Kepala Desa, Kepala Dusun agar rutin himbau dan ingatkan nelayan agar tidak memaksakan diri melaut, sebab dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan dilaut ,” ungkap Kapolsek Lamboya.

 


Humas Polres Sumba Barat*