Jumat Curhat - Kapolsek URG Ingatkan Para Pekerja Jembatan Untuk Tetap Menjalin Komunikasi Yang Baik Dengan Warga Lokal

Jumat Curhat - Kapolsek URG Ingatkan Para Pekerja Jembatan Untuk Tetap Menjalin Komunikasi Yang Baik Dengan Warga Lokal
Kapolsek URG Temui Para Pekerja Jembatan Pada Momen Jumat Curha

Tribratanewssumbabarat.com : Berbeda dengan biasanya Polsek Umbu Ratu Nggay ( URG ) yang lebih banyak menyambangi warga di wilayah hokum nya saat kegiatan jumat curhat. Kali ini Polsek URG menyambangi para pekerja jembatan di Desa Padira Tana, Kecamatan Umbu Ratu NGGay, Kabupaten Sumba Tengah. Jumat / 11/08/2023.

 

Pada kegiatan Jumat Curhat kali ini, Kapolsek URG Iptu Ignasius S.R.Dangga mengingatkan para pekerja jembatan yang merupakan warga pendatang untuk selalu bersikap baik dengan warga local sehingga hubungan baik tetap terjaga selama masa pengerjaan jembatan tersebut.

 

Selain itu, Kapolsek URG juga mengingatkan agar tidak mengkonsumsi minuman keras sehingga tidak menimbulkan hal – hal yang tidak diinginkan.

 

Tidak hanya memberikan imbauan, namun Kapolsek URG juga memberikan kesempatan kepada para pekerja jembatan tersebut unutuk menyampaikan hal – hal yang dianggap perlu. Namun para pekerja jembatan menyampaikan bawasa nya selama ini hubungan dengan masyarakat local tetap terjaga.

 

Sebagai penutup, Kapolsek URG menyampaikan kepada para pekerja jembatan untuk segera melaporkan ke Polsek URG jika ada hal – hal yang bersifar tindak pidana maupun pelanggaran hokum.

 

  • HUMAS POLRES SUMBA BARAT -