Kapolres Bagikan 'Sembako Polres Sumba Barat' Kepada 'Pejuang Non Medis' Rumah Sakit Kristen Lende Moripa

Kapolres Bagikan 'Sembako Polres Sumba Barat' Kepada 'Pejuang Non Medis' Rumah Sakit Kristen Lende Moripa

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Usai melakukan Bakti Sosial (baksos) dengan memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu kemarin (15/04/2020), hari ini Kamis (16/04/2020) kembali Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. bersama jajaran berbagi rejeki bersama masyarakat yang membutuhkan.

 

Tak seperti kemarin dengan blusukan ke desa-desa yang ada di Kabupaten Sumba Barat, siang hari ini Kapolres dengan didampingi Waka Polres Kompol Yulius Ola dan para Pejabat Utama Polres Sumba Barat serta beberapa anggota memilih sasaran penerima bantuan sembako yakni para 'Pejuang Non Medis' yang bekerja di Rumah Sakit Kristen Lende Moripa.

 

Baca Juga ; 

Bagi-bagi Masker di RSUD Sumba Barat & Pasar Lama Waikabubak, Kapolres Sampaikan Ini ...

 

Tiba di Rumah Sakit Kristen Lende Moripa, Kapolres dan rombongan disambut hangat oleh Direktur Rumah Sakit dr. Loeta Lapoe Moekoe bersama tim manajemen. Terpilihnya tenaga non medis, khususnya para cleaning service di Rumah Sakit Kristen Lende Moripa sebagai penerima 'Sembako Polres Sumba Barat', 'adalah wujud terima kasih kami atas kerja keras serta keikut sertaan mereka dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19', ujar Kapolres.

 

'Bekerja membersihkan dan menjaga lingkungan Rumah Sakit demi kesehatan dan kenyamanan bersama mereka lakukan, yang tentu saja di masa pandemi ini kerja mereka jauh lebih berat daripada biasanya', tambah AKBP Khairul. 'Untuk itu, dengan sedikit bantuan ini kami berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok para 'Pejuang Non Medis' bersama keluarga di rumah', pungkasnya.

Berjajar rapi dengan dibantu Waka Polres dan Pejabat Utama Polres Sumba Barat, 'Sembako Polres Sumba Barat' dibagikan ke seluruh tenaga cleaning service Rumah Sakit Kristen Lende Moripa dengan tertib. Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Direktur Rumah Sakit dan seluruh penerima bantuan sembako kepada Kapolres dan jajaran. (FB36)