Kegiatan Sambang Tokoh Agama Oleh Aipda Andrias Lou Dalam Rangka Cipta Kondisi Kamtibmas

Kegiatan Sambang Tokoh Agama Oleh Aipda Andrias Lou Dalam Rangka Cipta Kondisi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ; Melaksanakan sambang merupakan kegiatan yang aktif dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumba Barat, pagi ini Aipda Andrias Lou, S. H., laksanakan sambang dirumah Pendeta Dra. Sry Astaty Lay. 

 

Sebagai tokoh agama di desa binaannya, Andrias sampaikan pesan kamtibmas. tak lupa ia juga menyampaikan pesan agar masyarakat katikuloku tetap mentaati prokes yang ada. kita masih dalam situasi pandemi. Hal ini guna menjaga agar wilayah kita sumba barat yang sudah dinyatakan zona hijau covid-19 dapat tetap terjaga.

 

Pada kesempatan ini Pendeta Sry Astaty Lay menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas yang telah banyak memberikan pesan-pesan kamtibmas. Ia mengungkapkan akan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang telah disampaikan pada saat kegiatan ibadah digereja agar dapat tersampaikan kepada jemaat katikuloku.

 

Diharapkan kegiatan seperti ini terus terjalin, untuk tetap terpeliharanya kamtibmas di wilayah katikuloku. Kami akan terus mendukung program-program dari polri khususnya polsek wanokaka dalam menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat. Pungkas Pdt. Sry.

 

Pada akhir kunjungannya Andrias menyampaikan dirinya siap untuk bersama-sama masyarakat ketika terjadi suatu permasalahan, diharapkan agar masyarakat tidak main hakim sendiri. Silahkan hubungi saya dan saya akan selalu siap hadir bersama-sama guna menjaga harkamtibmas diwilayah kita.

 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7.