Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Melaksanakan Giat Sambang Sekaligus Pemeriksaan Lahan Milik Warga Memasuki Musim Tanam

Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Melaksanakan Giat Sambang Sekaligus Pemeriksaan Lahan Milik Warga Memasuki Musim Tanam

Tribratanewssumbabarat.com ~ Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kambtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun terjadi di masyarakat segera di ketahui.

Brigpol Putra Prima F. E Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Melaksanakan sambang sekaligus pemeriksaan lahan milik warga untuk memasuki musim tanam di Desa Demeke, Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah. Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Desa Demeke, aparat desa dan Camat Katikutana Selatan bersama stafnya. Senin (05/10/2020) 09.30 Wita.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mensosialisasikan kepada warga agar mempersiapkan lahan untuk memasuki musim tanam seperti menanam ubi, jagung, padi ladang dan lain-lain. Mengajak warga lebih giat mempersiapkan lahan agar tidak ada lahan tidur atau yang tidak di garap oleh warga, untuk meningkatkan perekonomian warga desa binaannya dengan memanfaatkan lahan milik warga dengan semaksimal mungkin.

Brigpol Putra juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan 4 M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) untuk memutuskan mata rantai virus Corona. Kesehatan dan keselamatan menjadi prioritas utama di masa pandemi ini, " ucap Brigpol Putra.

Af42