Kapolres Sumba Barat Berikan Reward Kepada 44 Personel Polres Sumba Barat Atas Prestasi dan Dedikasi

Kapolres Sumba Barat Berikan Reward Kepada 44 Personel Polres Sumba Barat Atas Prestasi dan Dedikasi
Kapolres Sumba Barat Berikan Reward Kepada 44 Personel Polres Sumba Barat, Polsek dan Polsubsektor Jajaran

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., pimpin langsung Upacara pemberian Reward kepada 44 personel Polres Sumba Barat, Polsek dan Polsubsektor Jajaran atas dedikasi, prestasi dan kontribusi positif kepada masyarakat.Senin, /22/05/2024

Pada pelaksanaan Upacara tersebut, Kapolres Sumba Barat menyampaikan terima kasih kepada personel yang telah memberikan dedikasi positif untuk kepentingan masyarakat. Reward yang diberikan Kapolres Sumba Barat kepada 44 personel dari beberapa kategori, Personel yang melaksanakan BKO pengamanan KTT Asean, pengungkapan Kasus pencurian ternak dan kontribusi terkait pembentukan komunitas kemanusiaan.

 

Harapan Kapolres Sumba Barat agar kedepannya, Personel Polres Sumba Barat terus berinovasi dan tetap melaksanakan tugas yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. Jadikan reward ini sebagai motivasi kepada seluruh personel agar kedepannya tetap profesional dalam pelaksanaan tugas dan mengedepankan kepentingan masyarakat, ucap Kapolres.

Setelah menyerahkan reward kepada perwakilan, Kapolres Sumba Barat yang didampingi oleh Waka Polres Sumba Barat dan seluruh perwira Polres Sumba Barat memberikan selamat kepada 44 personel yang menerima reward dan dilanjutkan dengan foto bersama.

 

Penulis : Jamet;
Penulis : Mondy;
Penulis : Kris J;
Editor : Kumbara;
Penanggung Jawab : Ben7.