Kapolres Sumba Barat Hadir Pada Upacara Kemerdekaan RI Di Kabupaten Sumba Tengah

Kapolres Sumba Barat Hadir Pada Upacara Kemerdekaan RI Di Kabupaten Sumba Tengah

Tribratanewssumbabarat.com ; Sebagai Kapolres yang membawahi dua Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., menghadiri Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun 2021 di Lapangan Apel Kantor Bupati Sumba Tengah. Selasa, (17/8).

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S. K. Limu, Komandan Upacara Ipda Frensen Bengkiuk, S.E., dihadiri pula oleh Wakil Bupati Sumba Tengah Ir. Daniel Landa, Ketua DPRD Sumba Tengah bersama Wakil Ketua DPRD I dan II Sumba Tengah, Sekda Sumba Tengah bersama para Asisten, Pimpinan OPD Sumba Tengah, Danramil 1613-03 Katikutana, Kapolsek Katikutana dan Camat Sekabupaten Sumba Tengah.

 

Pada pembacaan amanat upacara Bupati Sumba Tengah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang mana dengan semangat kebersamaan telah bersama - sama dalam membangun wilayah Kabupaten Sumba Tengah selama ini. Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini mari kita bergandengan tangan dalam penanganan penyebaran Covid-19, terutama diwilayah kita.

 

Sementara itu pada pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan yang berlangsung di Kabupaten Sumba Barat, dihadiri oleh Wakapolres Sumba Barat Kompol Yulius Ola. Bertempat di Lapangan Manda Elu, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat yang dipimpin langsung oleh Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, S.H.

 

 

 

"Pada kesempatan ini saya mengajak, mari kita bersama-sama dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Tentunya dengan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan yang ada," kutipan amanat Bupati Sumba Barat.

 

Mari kita jadikan Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke 76 ini menjadi momentum kebangkitan kita untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dalam melawan pandemi Covid-19 yang masih kita hadapi bersama di seluruh wilayah Indonesia terutama diwilayah hukum Polres Sumba Barat,” ungkap Kapolres Sumba Barat.

 

"Mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan mempererat persatuan dan kesatuan. Khususnya saat ini dalam perjuangan melawan pandemi Covid-19 yang ada,” ujar FX Irwan saat ditemui Humas Polres Sumba Barat usai laksanakan Upacara.

 

 

 

Pelaksanaan Upacara dilakukan dengan potokol kesehatan yang ketat, mengingat dalam situasi pandemi ini segala kegiatan harus dilaksanakan dengan kepatuhan terhadap prokes yang ada. Tentunya agar dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7