Kapolres Sumba Barat Intensifkan Giat Patroli Sambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Kapolres Sumba Barat Intensifkan Giat Patroli Sambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Tribratanewssumbabarat.com ; Sebentar lagi seluruh Umat Nasrani akan melaksanakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu, saat ini berbagai rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan. Melihat hal tersebut, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H. sebagai pemangku Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah akan mengambil Langkah – Langkah antisipasi menghadapi perayaan Hari Besar tersebut.

 

Satuan fungsi terkait maupun Polsek jajaran telah digerakkan oleh Kapolres Sumba Barat dalam melaksanakan berbagai Langkah tersebut, salah satunya yakni dengan meningkatkan giat patrol malam untuk memberikan himbauan kepada masyarakat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif.

 

Kali ini giliran Satuan Samapta yang melaksanakan patrol malam serta menyambangi warga dalam memberikan himbauan. Datangi para remaja yang sedang menikmati malam, personel Samapta menyambangi dan mengingatkan agar tidak mengkonsumsi minuman keras serta tidak melakukan aksi apapun yang dapat mengganggu ketentraman umum.

 

Sambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Personel Samapta juga menghimbau agar tetap menggunakan masker sebagai Langkah pencegahan covid 19 dimana hingga saat ini pandemic tersebut masih ada disekitar kita.

 

Dalam giat patrol tersebut, mewujudkan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang aman dan damai menjadi point penting yang disampaikan. Hal ini dilakukan demi kepentingan kita Bersama, agar dalam menyambut hari raya Natal khususnya bagi Umat Nasrani dapat dijalankan dengan hati yang tenang dan situasi kamtibmas yang damai.

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7