Kapolres Sumba Barat Melibatkan Sejumlah Personil Dalam Pengamanan Kunjungan Menteri PPN

Kapolres Sumba Barat Melibatkan Sejumlah Personil Dalam Pengamanan Kunjungan Menteri PPN

Tribratanewssumbabarat.com ; Berkaitan dengan kunjungan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) / Kepala Badan Pembangunan Nasional ( Bappenas ) RI Dr. (H.C.) Ir. H.  Suharso Monoarfa bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodata, SH.MH di wilayah Kabupaten Sumba Barat, Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan pengamanan di beberapa titik jalur. Dalam kegiatan tersebut, Tim Macan Kumbang yang dipimpin langsung oleh Aipda Arnol E. Selan melaksanakan pengamanan. 


Selain pengamanan di beberapa jalur dalam kegiatan kunjungan Menteri PPN, Tim Macan Kumbang juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan terkait dengan covid 19. Para pengguna jalan juga diingatkan untuk tetap mematuhi aturan Lalu Lintas. 


Kapolres Sumba Barat memerintahkan agar Tim Macan kumbang menempatkan personil  di sejumlah persimpangan sehingga dalam kunjungan Menteri PPN kali ini dapat berjalan dengan aman dan tertib. 


Selain Tim Macan Kumbang, Kapolres Sumba Barat juga melibatkan Satuan Lalu Lintas baik untuk pengawalan maupun pengaturan Lalu Lintas. 


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono.