Kapolres Sumba Barat Pimpin Apel Pelepasan 75 Personil Yang Melaksanakan BKO

Kapolres Sumba Barat Pimpin Apel Pelepasan 75 Personil Yang Melaksanakan BKO

Tribratanewssumbabarat.com ; Terkait dengan akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) secara serentak di Kabupaten Sumba Barat Daya, Polres Sumba Barat Daya mengajukan permintaan bantuan personil untuk pengamanan pada Pilkades tersebut.


AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., selaku Kapolres Sumba Barat dengan sigap merespon hal tersebut. 75 personilpun disiapkan Kapolres Sumba Barat untuk membantu pengamanan Kepala Desa di Kabupaten Sumba Barat Daya. 


Hari ini tanggal 29 Juni 2021, bertempat di Lapangan Apel Pasola Polres  Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat memimpin langsung Apel pelepasan 75 personil BKO ke Sumba Barat Daya. Apel tersebut di hadiri pula oleh Waka Polres Sumba Barat dan seluruh Perwira Polres Sumba Barat. 


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sumba Barat memotivasi para personil BKO untuk tetap siap dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. 


Setelah melaksanakan Apel pelepasan 75 personil BKO, Kapolres Sumba Barat bersama seluruh Perwira memberikan ucapan selamat bertugas dengan menemui satu per satu personil BKO. Kapolres Sumba Barat juga berpesan kepada personil BKO untuk tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan di wilayah BKO. 


Kegiatan pelepasan personil BKO tersebut di akhiri dengan foto bersama.

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Bento.