Kapolres Sumba Barat Sambut Kunjungan Pendeta Gereja Bethel Indonesia Waikabubak

Kapolres Sumba Barat Sambut Kunjungan Pendeta Gereja Bethel Indonesia Waikabubak

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Jalinan silaturahmi atau persaudaraan sudah sepatutnya dipupuk dari dini dan di lingkup yang paling terkecil. Karena dengan bersilaturahmi, niscaya hubungan kekeluargaan dan kekerabatan antar manusia akan selalu terjaga serta tidak akan terputus satu sama lain.



Pemandangan inilah yang terlihat pagi tadi di Lobi Polres Sumba Barat, Kamis (22/10/2020). Ya, pagi tadi sekitar pukul 09.00 Wita telah berkunjung ke Polres Sumba Barat Pendeta Gereja Bethel Indonesia atau GBI ROCK Waikabubak. Rombongan yang terdiri dari Pendeta Wahyu S. Wibowo berikut para Majelis Gereja Bethel Indonesia ini disambut langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. dengan didampingi Waka Polres Kompol Yulius Ola dan Kasat Intelkam Iptu Gaspar Kopong Keda,

S.H.

Bertujuan untuk melakukan silatuhrami dengan keluarga besar Polres Sumba Barat, kunjungan rombongan Pendeta Gereja Bethel Indonesia pagi tadi dalam rangka memberikan dukungan kepada Kapolres Sumba Barat dan jajaran terkait gelaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020.



'Kami para pendeta dan jemaat Gereja Bethel Indonesia Sumba siap mendukung Polres Sumba Barat dalam mengamankan jalannya setiap tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020', tutur Pendeta Wahyu.



'Di setiap pertemuan kami selalu mengimbau dan mengingatkan para jemaat agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban pada setiap tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020, dan tentu saja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19', tambahnya.



Sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Pendeta Gereja Bethel Indonesia Sumba, Kapolres menyambut baik maksud dan tujuan para pendeta terkait gelaran Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sumba Barat.



'Terima kasih telah berkunjung ke Polres Sumba Barat, terlebih atas dukungan dan supportnya kepada kami terkait pelaksanaan Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020', ujar Kapolres.



'Besar harapan kami semua, pihak Gereja Bethel Indonesia Sumba tak henti-hentinya menebar imbauan kepada para jemaat dan masyarakat untuk ikut serta mendukung dan mensukseskan jalannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 dengan cara tidak mudah terprovokasi pemberitaan yang belum tentu kebenarannya atau HOAX yang makin marak di media sosial', imbuhnya.



Menutup giat silaturahmi, sesi foto bersama menjadi perlambang hubungan baik antara Polri dalam hal ini Polres Sumba Barat dengan para Tokoh Agama di wilayah hukumnya. (FB36)