Kasat Binmas Polres Sumba Barat Pimpin Acara Peringatan HUT Satpam ke 39

Kasat Binmas Polres Sumba Barat Pimpin Acara Peringatan HUT Satpam ke 39

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Telah digelar puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (HUT Satpam) yang ke 39 tahun 2020 di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Rabu (22/01/2020). Bertempat di aula kantor Polres Sumba Barat, giat HUT Satpam yang ke 39 dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sumba Barat IPTU I Nyoman Miasa.

Dimulai sekitar pukul 08.45 Wita pagi tadi, HUT Satpam ke 39 tahun 2020 mengusung tema 'Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju'.

Melalui momentum ini, Kasat Binmas Polres Sumba Barat berkesempatan membacakan dan menyampaikan amanat dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si sekaligus penekanan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si.

Dihadiri oleh perwakilan Satpam dari BRI Cabang Waikabubak, PT. PLN Waikabubak, Hotel Nihi Watu, RSUD Waikabubak, Bank NTT Waikabubak dan Rumah Sakit Lendemoripa, Kasat Binmas mengucapkan terima kasih atas kesediaan para anggota Satuan Pengamanan ini untuk hadir di acara peringatan HUT Satpam yang ke 39 tahun 2020.

'Kami berharap kita dapat selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta terus bekerja secara profesional dan disiplin', tutur Kasat Binmas menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat.

FB3G