Kita Harus Tetap WaspadaI Penularan Covid - 19, Ujar Bhabinkamtibmas

Kita Harus Tetap WaspadaI Penularan Covid - 19, Ujar Bhabinkamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Siprianus R. Milo sambangi rumah warga di Kampung Alang, Desa Watukarere, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Selasa, (14/12/21).

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara melaksanakan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjahui Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) agar tidak terjangkit Virus Corona (Covid-19). Meskipun saat ini covid – 19 sudah menurun, namun Bhabinkamtibmas tetap mengingatkan warga untuk tetap mewaspadai penularan dari pandemi tersebut.

 

Terlepas dari Pandemi covid – 19, agar warga bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing guna cegah terjadinya tindak pidana,terutama dalam menyambut Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., apabila masyarakat mengalami permasalahan segera hubungi Layanan Call Center 110 Polres Sumba Barat untuk segera ditangani dan dicarikan jalan keluarnya,” ujarnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7