Lagi - lagi Bripka Lalu Beraksi

Lagi - lagi Bripka Lalu Beraksi

Tribratanewssumbabarat.com ; Lagi - lagi Bripka Lalu Fauzi Wadi beraksi. Kali ini Bripka Lalu hadir di tengah masyarakat untuk melakukan berbagai sosialisasi dan kerja nyata.

Hari ini Selasa tanggal 14 Juli 2020, Bripka Lalu sambangi warga di Kampung Libulantoro, Desa Sobarade, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Kali ini Bripka Lalu hadir untuk musyawarah bersama warga (kelompok tani ) tentang pembuatan Kolam ikan dan kegiatan bercocok tanam. Sekian lama sudah Bripka Lalu melukan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat seperti budidaya ikan air tawan maupun bertani sayur.

Dalam musyawarah bersama para kelompok tani tersebut, banyak hal yang di bicarakan yakni tentang cara mengatasi banjir dimusim penghujan yang dapat berdampak pada kolam ikan maupun berbagai kegiatan yang dapat membawa dampak positif pada perekonomian warga setempat. Apa yang dilakukan oleh Bripka Lalu untuk kepentingan masyarakat telah mendapat apresiasi dari Kapolres Sumba Barat serta mendapat penghargaan oleh Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Hamidin.

Bripka Lalu tidak hanya melakukan kegiatan yang dapat berdampak baik bagi perekonominan masyarakat, namun dalam setiap kesempatan menyambangi warga, Bripka Lalu kerap memberikan imbauan agar seluruh warga tetap menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya. selain itu, selama pandemi covid 19, Bripka Lalu kerap memberikan imbauan kepada warga tentang penggunaan masker maupun rajin mencuci tangan. IG