Langkah Antisipasi, Sat Samapta Lakukan Pengamanan Saat Persidangan Sengketa Tanah

Langkah Antisipasi, Sat Samapta Lakukan Pengamanan Saat Persidangan Sengketa Tanah

Tribratanewssumbabarat.com ; Sejumlah personel Samapta Polres Sumba Barat melaksanakan pengamanan di Pengadilan Negeri Waikabubak saat dilaksanakannya persidangan terkait sengketa tanah. Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit I Dalmas Polres Sumba Barat Bripka Samsudin Djuma.


Pengamanan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H. Hal tersebut sebagai langkah antisipasi terjadinya keributan maupun hal - hal lain yang dapat mengganggu jalannya persidangan. Kamis (12/07/2021)


Pada saat melaksanakan pengamanan, Personil Samapta menghimbau warga yang hadir untuk tidak membawa senjata tajam maupun barang lain yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas.


Selain melaksanakan pengamanan, warga juga diingatkan untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta tidak menciptakan kerumunan. 


Setelah dilaksanakannya persidangan, masyarakat yang hadir langsung dihimbau untuk pulang ke rumah masing - masing. Persidangan tersebut berjalan dengan aman dan tertib. 

 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7.