Melalui Sat Samapta, Kapolres Sumba Barat Mengajak Masyarakat Mengikuti Vaksinasi Covid - 19

Melalui Sat Samapta, Kapolres Sumba Barat Mengajak Masyarakat Mengikuti Vaksinasi Covid - 19
Sat Samapta Polres Barat Mengajak Warga Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Covid - 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Langkah preventif terus dilakukan Polres Sumba Barat dalam menciptakan situasi Kamtibmas. Kali ini giliran Samapta Polres Sumba Barat yang melaksanakan patroli dialogis diseputaran Kota Waikabubak. ( Minggu, 20/03/2022 )

Patroli tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan serta kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas. Selain itu, pleton Samapta juga mengimbau warga untuk tetap mentaati aturan Pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penularan covid 19.

 

Dalam giat patroli tersebut, disampaikan pula agar seluruh masyarakat turut berpartisipasi pada kegiatan vaksinasi covid - 19 sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid - 19. Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H., menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah yang telah mengikuti kegiatan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 ( Booster ). Tak lupa pula beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang terus bekerja keras dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah.

BERSAMA KITA LAWAN COVID - 19

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.