Melalui Satuan Lalu Lintas, Kapolres Sumba Barat Terus Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat

Melalui Satuan Lalu Lintas, Kapolres Sumba Barat Terus Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com ; Hingga saat ini pasien covid – 19 khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat sudah sangat menurun, namun himbauan dan sosialisasi akan kewaspadaan dan prokes tetap dilakukan.

Kasat Lantas Polres Sumba Barat IPTU Jainudin, S.Sos.,MH. Memerintahkan anggotanya untuk tetap melaksanakan kegiatan Patroli untuk mengingatkan masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap penularan covid – 19 dengan tetap mentaati protokol kesehatan salah satunya dengan tetap menggunakan masker saat berada di tempat umum. Kamis (02/12/2021)


Kegiatan himbauan disiplin protokol kesehatan sekaligus Himbauan untuk Tertib berlalu lintas terutama penggunaan Helm SNI, kendaraan Bak Terbuka yang mengangkut Penumpang, dan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot Racing.


Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K. M.H., melalui Kasatlantas Polres Sumba Barat, IPTU Jainudin, S.Sos.,MH. mengatakan “selain menghimbau masyarakat terhadap disiplin protokol kesehatan juga himbauan tertib berlalu lintas di jalan raya. dalam kondisi apapun, tertib berlalu lintas wajib dilaksanakan demi keselamatan agar tidak berakibat fatal.

 

Tindakan yang dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat merupakan salah satu langkah dalam mewujudkan Sumba Barat dan Sumba Tengah yang bebas covid – 19 serta mewujudkan kamseltibcar lantas. Kapolres Sumba Barat berharap agar demi terwujudnya hal tersebut adanya peran serta kita semua terutama masyarakat.




Penulis : Kumbara
Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor: Ben7