Melampaui target, Vaksinasi massal di Mapolres Sumba Barat diserbu 1166 orang

Melampaui target, Vaksinasi massal di Mapolres Sumba Barat diserbu 1166 orang

Tribratanewssumbabarat.com ; Serangkaian kegiatan Jelang Hari Bhayangkara ke - 75 telah dilaksanakan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H. Pada hari ini, Sabtu tanggal 26 Juni 2021, jajaran polres sumba barat melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal sesuai dengan instruksi dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., polri melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal covid-19 secara serentak di 34 Provinsi.


Antusiasme warga masyarakat yang begitu besar, membeludak memenuhi lapangan polres sumba barat untuk menunggu giliran menerima vaksin covid-19 yang telah di siapkan. Hingga akhir kegiatan berhasil diperoleh data warga masyarakat yang menerima suntikan Vaksin Covid-19 sebanyak 1166 orang, sebagaimana target dari kapolres sumba barat yaitu 1000 orang satu hari.


Dengan antusiasme masyarakat yang sedemikian rupa, maka kapolres mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat untuk dapat menerima vaksin Covid-19 yg diselenggarakan oleh polres sumba barat, mengingat masih begitu besarnya ancaman dari covid-19. Tak lupa Kapolres sumba barat juga memberikan apresiasi atas kerja keras para pejabat utama dan seluruh personel polres sumba barat serta tenaga medis dari Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) kabupaten sumba barat yang telah ikut serta dalam kegiatan tersebut, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.


Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi kepada kapolres sumba barat, atas kegiatan vaksinasi massal yang telah diselenggarakan.

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Bento.